Tips Menyusui Untuk Mama Baru

<

Tips Menyusui Untuk Mama Baru

Sebelum anak saya lahir, saya tidak pernah diantisipasi bahwa menyusui akan sangat sulit bagi saya. Saya pikir karena itu adalah proses alami, itu akan bisa secara alami. Untuk beberapa mama mungkin itu proses yang mudah, tapi jangan merasa sendirian jika Anda menemukan kesulitan. Saya telah mengumpulkan beberapa tips menyusui agar jadi lebih mudah.

Saya mencoba belajar semua yang saya dapat dari ahli laktasi di rumah sakit, setelah aku sadar aku butuh bantuan. Wanita yang mencari bantuan memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi, mintalah dengan dokter Anda informasi mengenai spesialis laktasi sebelum meninggalkan rumah sakit.


Buat proses menyusui senyaman mungkin. Untuk memastikan bahwa Anda merasa nyaman, luangkan waktu untuk mengambil sesuatu untuk diminum, sesuatu untuk dibaca, atau dekatkan remote TV. Dan buatlah proses menyusui menjadi santai.

Kacang polong bukan hanya untuk di makan. Jika puting Anda sakit, kompres dengan air dingin.  Kacang polong beku adalah obat untuk mengurangi rasa sakit. Sebagai Mama baru, bahwa bungkusan yang diisi kacang polong sangat bagus untuk menghilangkan rasa sakit pada puting.

Kompres dengan air hangat untuk melancarkan aliran susu. Mandi dengan air hangat membantu, tetapi kompres mungkin bekerja lebih baik untuk Anda.


Happy menyusui Mama Baru